Beranda » mesin cuci » Mesin Cuci Samsung Diskon 15 Persen

Mesin Cuci Samsung Diskon 15 Persen

Dilihat 576x | Tags mesin cuci,

Mesin Cuci Samsung Diskon 15 Persen November 2017

Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT ke-22 Kalteng Pos digelar pekan(27/12) sejak mulai pukul 05.30 WIB-Selesai di Stadion Sanaman Mantikei. Aktivitas yg digagas koran oloh itah ini diprediksi akan bertabur hadiah. Pasalnya, seputar satu minggu gelaran tersebut digeber, jumlah hadiah tetap konsisten berdatangan ke Kantor Kalteng Pos. Harga Mesin Cuci Lg

Termasuk Juga sumbangan yg diberikan Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong. Thn ini, Bupati Gumas, Arton S Dohong, menyumbangkan suatu Televisi LCD & Mesin Cuci. Ke-2 hadiah tersebut telah diserahkan ke panitia, Sabtu (19/12) tengah malam. Mudah-mudahan barang ini berguna bagi penduduk, ucap Arton.

Dgn makin bertambahnya umur Koran Kalteng Pos, Arton menginginkan akan konsisten jadi corong info bagi penduduk ataupun pemerintahan. Selamat Ulang Th Kalteng Pos. Mudah-mudahan senantiasa jadi yg terdepan, & lebih maju, ucapnya.

Sampai sekarang, terkecuali hadiah penting satu satuan mobil Agya Kategori E Manual, hadiah-hadiah menarik yang lain pula telah sedia. Sekian Banyak hadiah yang lain dari sponsor & relasi kerja di antaranya voucher perjalanan dari Green Pelangi Palangka Raya-Surabaya (sekali perjalanan), tiga voucher belanja dari Gajah Mas masing-masing se gede Rupiah 500.000, voucher menginap buat dua orang ketika tengah malam th baru di Swiss BelHotel Danum Palangka Raya, voucher menginap di Hotel Aquarius, Bank Kalteng & sekian banyak hadiah menarik yang lain. 
Jumlah hadiah gelaran Jalan Sehat yg pun didukung PT Kalbe OTC & Garuda Food, diprediksi dapat bertambah. Pasalnya, telah ada dari sekian banyak kolega kerja yang lain yg bakal menyumbangkan hadiah. Dalam sekian banyak hri ke depan Insya Allah masihlah mendatang hadiah-hadiah menarik yang lain, kata Manajer Promosi & Event Organizer, Ihab Ali, tempo hari (20/12).

Sementara itu dari kabar penjualan ticket, antusias masyarakat jelang hri kian meningkat. Itu terbukti dari jumlah pendaftar yg kian konsisten bertambah. Rata Rata jelang hri pembuatan warga tetap ramai memburu kupon. kini pula telah mulai sejak kelihatan, dimana warga tetap tetap berdatangan buat membeli karcis, kata Alek, penerima pendaftaran Jalan Sehat yg berada di stan depan kantor.


Keywords : ,